Berwisata di Bandung Dengan Harga Murah di Bukit Moko


Buat para mahasiswa dan anak rantau bisa nih untuk berlibur dan menginginkan berlibur dengan harga murah. Tempat yang bisa memanjakan mata  dan bisa menghilangkan rasa penat setelah melakukan rutinitas yang membuat kita penat. Maka dari itu kalian para mahasiswa, anak rantau dan milenial bandung pun tentu bisa berlibur dengan senang. Namun apabila ingin berlibur ke tempat tersebut kalian harus memakai pakaian yang hangat atau memakai jaket.

Sudah siap dengan pakaian yang hangat kalian langsung saja meluncur ke daerah utara di Bandung, yang bertepatan pada desa Buntis Bongkor, Cimenyan, Bandung. Di daerah situ tersedia wisata cartil dan bukit moko. Bukit moko terletak di puncak dan terdapat dataran tinggi dan hutan pinus.

Terletak di daerah puncak maka diatas puncak kita bisa melihat hamparan sawah dan hamparan kota bandung. Dengan ketinggian bukit 1.500 mpl tentunya udara disana sangat sejuk namun dingin juga sih apabila di pagi hari dan menjelang malam hari kabut menutupi puncak bukit moko. Cocok buat kalian para mahasiswa, anak rantu dan anak milenial Bandung untuk menghilangkan rasa penat dari hiruk pikuk kota Bandung dengan menikmati sejuknya alam.

Walau di bukit moko udara nya dingin namun banyak wisatawan yang banyak datang untuk menikmati indahnya bukit moko. sambil memberi kehidupan kepada paru-paru untuk menghirup udara sejuk yang jauh dari pusat kota Bandung. Selain itu cocok dengan keluarga dan pendamping hidup menikmati indahnya pemandangan dari atas bukit.

Kalian juga tidak cuma menikmati pemandangan saja, disini terdapat tempat yang bisa menantang dan menguji andrenali kalian. Wisata yang dimaksud menantang yaitu camping di bukit moko disana kalian bisa berkemah sambal menikmati suasana malam yang begitu indah.

Semoga artikel diatas bisa menjadikan referensi untuk kalian berwisata di kota Bandung dan masih banyak lagi Bukit di Bandung yang bakal menyuguhkan mata kalian. Sekian dan terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya Surabi Jajanan Traditional Kota Bandung

Keripik Sukun Yang Hampir Punah Karena Dimakan Zaman

Dibalik Nama Pantai Indrayanti Yang Indah Dipandang